Peter Butler Datang, Pemain Pilihan Djanur Terancam Didepak

Peter Butler Datang, Pemain Pilihan Djanur Terancam Didepak
Skuat PSMS Medan, Selasa (3/7). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih baru PSMS Medan asal Inggris Peter Butler, dipastikan sudah mendampingi untuk melakoni laga away ke Persebaya Surabaya

Butler yang dijadwalkan tiba hari ini, akan teken kontrak sebelum berangkat bersama rombongan ke Surabaya, besok (16/8).

Pertandingan lawan Persebaya, 18 Juli 2018 bakal menjadi debut eks pelatih Persipura itu di PSMS.

Sementara itu, evaluasi pemain sejatinya sedang berjalan saat ini. Dalam rapat manajemen Jumat (13/7) kemarin, selain memutuskan memecat Djadjang Nurdjaman, pergantian beberapa pemain juga dibahas.

Ini sudah ditandai dengan datangnya pemain trial di Medan.

Siapa yang akan terbuang masih menjadi tanda tanya. Kabar berhembus pemain rekrutan Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman ketika PSMS promosi dari Liga 2 ke Liga 1 akan didepak.

Saat ini, ada 10 pemain yang masuk sejak awal Liga 1. Mereka adalah Jajang Sukmara, Amarzukih, Erwin Ramdani, Muhammad Robby, Dhika Bayangkara, Antoni Putro Nugroho, Dilshod Sharofetdinov, Wilfried Yessoh dan Reinaldo Lobo serta Sadney Urikhob yang sudah lebih dulu didepak.

Para pemain ini kerap menjadi pilihan utama Djanur nyaris di seluruh laga.

Pelatih baru PSMS Medan asal Inggris Peter Butler, dipastikan sudah mendampingi untuk melakoni laga away ke Persebaya Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News