Peti Es Mayat RS Rusak, Bau Bangkai Menyengat

Peti Es Mayat RS Rusak, Bau Bangkai Menyengat
Peti Es Mayat RS Rusak, Bau Bangkai Menyengat
MEDAN-Ruangan instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan dan sekitarnya dicemarkan bau menyengat hingga mengganggu kenyamanan pasien dan mengganggu aktifitas sejumlah keluarga pasien. Informasi didapat, bau tersebut berasal dari tiga mayat tanpa identitas yang belum dijemput keluarganya.

Ketiga mayat MRX tersebut diketahui telah membusuk dan dikerumuni lalat, Kamis siang (29/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Adapun ketiga mayat MRX itu ditemukan dari 3 tempat yang berbeda yakni mayat laki - laki yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan di Hamparan perak, Minggu lalu (25/11).

"Sementara mayat laki - laki yang diperkirakan 50 tahun ditemukan di Jalan Raden saleh, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Selasa (27/11), serta satu lagi mayat pria laki - laki yang diperkirakan 40 tahun ditemukan di Labuhan dan kini belum dujemput keluarga" jelas seorang petugas instalasi jenazah RSUdr Pirngadi Medan yang enggan menyebutkan namanya itu.

Pria itu juga mengakui, menyengatnya bau tersebut dikarenakan rusaknya mesin pendingin sejak dua minggu lalu. "Sudah dua minggu peti es mayat rusak tapi belum diperbaiki,"ucapnya lagi.

MEDAN-Ruangan instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan dan sekitarnya dicemarkan bau menyengat hingga mengganggu kenyamanan pasien dan mengganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News