Petinggi PD Ngaku Hanya Bisa Imbau Nazaruddin Pulang

Petinggi PD Ngaku Hanya Bisa Imbau Nazaruddin Pulang
Petinggi PD Ngaku Hanya Bisa Imbau Nazaruddin Pulang
JAKARTA- Mantan Bendaharawan Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin dipastikan tidak akan pulang dari pelariannya di Singapura. Tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet itu tidak akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Para petinggi Partai Demokrat akhirnya menyerahkan sepenuhnya proses pemulangan kader binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Sekarang tinggal dicarilah di mana dia (Nazaruddin). Paling maksimal kita hanya mengimbau saja sebagai kader PD dia harus bertanggung jawab apa yang telah dilakukan," ujar anggota dewan pembina, Syarif Hasan pada wartawan di Istana Negara, Kamis (30/6).

           

Sementara itu Ketua DPR RI yang juga anggota dewan pembina PD,  Marzuki Alie mengatakan tidak mau lagi terlibat dalam urusan pemulangan Nazaruddin, karena sudah menjadi domain penegak hukum.

           

"Saya tidak mau masuk wilayah sana. Bukan tugas saya mencari tahu bagaimana proses hukum di KPK karena itu sudah di luar konteks tugas," kata Marzuki.

           

JAKARTA- Mantan Bendaharawan Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin dipastikan tidak akan pulang dari pelariannya di Singapura. Tersangka kasus suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News