Petinggi Persib Siap Lapor Balik

Petinggi Persib Siap Lapor Balik
Petinggi Persib Siap Lapor Balik
BANDUNG - Dugaan korupsi sebesar Rp1,5 miliar plus Rp 110 juta yang ditudingkan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persib pada kompetisi sepak bola Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, diklarifikasi oleh Kuasa Hukum PT PBB Kuswara S Taryono, dalam press conference yang digelar di Jalan Sulanjana No 17 Bandung, Kamis (18/7).

Di hadapan wartawan, Kuswara menyebutkan, press conference itu sengaja digelar karena dia ingin pesannya juga tersampaikan kepada masyarakat agar paham. Soalnya, setelah isu itu berhembus kepada masyarakat, nama PT PBB menjadi buruk di mata banyak orang.

"Kasus ini akan dikaji ulang, secara hukum justru Persib yang dirugikan. Ini sudah pencemaran nama baik," ujarnya.

Selain itu, Kuswara yang mengakui dirinya dalam kapasitas sebagai lawyer juga sedang memikirkan langkah hukum terkait persoalan itu. Namun ketika ditanyai mengenai pencemaran nama baik, pihak PT PBB tidak menutup kemungkinan untuk melapor balik.

BANDUNG - Dugaan korupsi sebesar Rp1,5 miliar plus Rp 110 juta yang ditudingkan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Ketua Panitia Pelaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News