Petkovic Masih Merasa Pelatih Lazio

Petkovic Masih Merasa Pelatih Lazio
Vladimir Petkovic. Foto: europacalcio.it

jpnn.com - ROMA - Kondisi internal Lazio tengah membara. Gara-garanya ialah keputusan manajemen Lazio yang menunjuk Edy Reja sebagai pelatih sementara. Reja bahkan sudah mulai memimpin latihan resmi Lazio.

Hal itu ternyata membuat Vladimir Petkovic meradang. Pria asa Bosnia tersebut masih merasa menjadi head coach Elang Roma, julukan Lazio. Petkovic menilai manajemen Lazio tak tahu diri.

“Petkovic memandang keputusan Lazio dengan terkejut dan sangat kecewa. Pada saat ini, Petkovic masih merasa sebagai pelatih Lazio. Dia akan berbicara langsung dengan Presiden Lotito,” terang kuasa hokum Petkovic, Paco D’Onofrio di laman Football Italia, Kamis (2/1).

D’Onofrio menambahkan, komunikasi tersebut harus dilakukan demi menyelamatkan Lazio. Menurut D’Onofrio, kliennya tersebut masih memiliki keinginan untuk memberi kebahagiaan pada Laziale, julukan fans Lazio.

“Kami melakukan ini untuk fans, pemain dan klub yang baru beberapa bulan lalu merayakan gelar juara Copa Italia. Ini merupakan proyek besar yang harus dilanjutkan hingga akhir musim seperti yang sudah disepakati,” tambah D’Onofrio.

Lazio memang harus segera menyelesaikan masalah tersebut. Pasalnya, Biancoceleste, julukan Lazio sudah ditunggu Inter Milan pada 6 Januari mendatang. (jos/jpnn)


ROMA - Kondisi internal Lazio tengah membara. Gara-garanya ialah keputusan manajemen Lazio yang menunjuk Edy Reja sebagai pelatih sementara. Reja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News