Pfizer Optimis PN Bakal Keluarkan Putusan Sela

Pfizer Optimis PN Bakal Keluarkan Putusan Sela
Pfizer Optimis PN Bakal Keluarkan Putusan Sela
JAKARTA--PT Pfizer Indonesia optimis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat akan mengabulkan permohonan mereka dengan mengeluarkan putusan sela. Dengan demikian, majelis hakim akan melakukan pemeriksaan kembali atas kasus kartel yang dialamatkan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) pada dua perusahaan farmasi yakni PT Pfizer Indonesia dan PT Dexa Medica.

"Mudah-mudahan sidang kedua nanti (Kamis, 19/5), majelis hakim akan menetapkan putusan sela agar kasus ini bisa diperiksa lagi," kata Ignatius Andy, kuasa hukum PT Pfizer Indonesia, Sabtu (14/5).

Dia menyebut telah menyerahkan bukti-bukti tambahan dan resumenya pada majelis hakim untuk menjadi bahan pertimbangan. Apalagi banyak hal dalam pertimbangan KPPU saat memutus perkara ini jauh dari kelayakan dari sebuah analisis hukum persaingan.

"Kita berharap majelis bisa membatalkan putusan KPPU. Ada 14 hal utama yang menjadi dasar kami yang membuktikan memang tidak ada kartel antara Dexa dan Pfizer,” ujarnya.

JAKARTA--PT Pfizer Indonesia optimis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat akan mengabulkan permohonan mereka dengan mengeluarkan putusan sela. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News