Phil Neville Jadi Coaching Staff United

Phil Neville Jadi Coaching Staff United
Phil Neville Jadi Coaching Staff United
MANCHESTER - Bulan lalu Phil Neville memutuskan pensiun dari sepak bola sebagai pemain. Tidak perlu menunggu lama, pria berusia 36 tahun tersebut langsung merintis karir di dunia kepelatihan.

Phil bergabung dengan mantan bosnya di Everton yang mulai musim depan menjadi manajer Manchester United, David Moyes. Dia menerima tawaran sebagai salah seorang staf pelatih di klub jawara Premier League Inggris musim 2012-2013 itu.

Moyes dan Phil akan memulai debut bersama United saat tim tersebut menjalani laga pramusim bulan depan. Moyes dan Phil bekerja sama di Everton dalam delapan musim terakhir. Phil direkrut Everton dari United seharaga 3,5 juta poundsterling (sekitar Rp 51,8 miliar) pada 2005.

Seperti dilansir Guardian, di United Phil akan menggantikan posisi Rene Meulensteen sebagai pelatih tim utama. "Hal paling penting sekarang adalah tim ini memiliki masa depan yang cerah. Banyak pemain muda hebat yang belum mencapai puncaknya. Semoga pengalaman dia bisa membantu mereka," kata Gary Neville, saudara kandung Phil, seperti dilansir Manchester Evening News.

MANCHESTER - Bulan lalu Phil Neville memutuskan pensiun dari sepak bola sebagai pemain. Tidak perlu menunggu lama, pria berusia 36 tahun tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News