Philipp Lahm Absen Dua Pertandingan

Philipp Lahm Absen Dua Pertandingan
Philipp Lahm Absen Dua Pertandingan

jpnn.com - MUENCHEN- Badai cedera belum juga pergi dari markas Bayern Muenchen. Terbaru, Muenchen harus kehilangan sang kapten Philipp Lahm. Pemain berusia 30 tahun tersebut harus absen karena mengalami cedera paha.

Cedera itu didapat ketika Lahm membela Muenchen melakoni laga kontra tuan rumah CSKA Moskow di laga kelima Liga Champions, Kamis (29/11) kemarin. Saat itu, Lahm harus digantikan Thiago Alcantara di menit ke-28.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan tim medis Muenchen, cedera Lahm memang cukup parah. Lahm pun harus absen membela Muenchen ketika melakoni laga kontra Eintracht Braunschweig di Bundesliga dan Augsburg di ajang DFB Pokal.

“Bayern Muenchen tidak akan diperkuat sang kapten Phillipp Lahm selama dua pertandingan. Yakni melawan Eintracht Braunschweig dan Augsburg,” demikian bunyi pernyataan Muenchen di situs resmi klub, Jumat (29/11).

Cedera yang menimpa Lahm menambah panjang daftar pesakitan di Muenchen. Sebelumnya, tim berjuluk The Bavaria tersebut sudah kehilangan Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, Claaudio Pizarro, Xherdan Shaqiri dan Holger Badstuber.

“Pemain berusia 30 tahun tersebut ditarik dalam pertandingan melawan CSKA Moskow dan harus absen paling tidak selama dua pertandingan ke depan,” tambah pernyataan resmi Muenchen. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Badai cedera belum juga pergi dari markas Bayern Muenchen. Terbaru, Muenchen harus kehilangan sang kapten Philipp Lahm. Pemain berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News