PIA FPD Berbagi Bersama Anak Jalanan

PIA FPD Berbagi Bersama Anak Jalanan
Ketua Persatuan istri anggota Fraksi Demokrat DPR RI Ilah Holilah (tengah) berbincang dengan sejumlah anak jalanan sebelum pembagian paket sembako di Jakarta Timur, Senin (30/7). Pembagian sembako yang dihadiri ratusan anak jalanan tersebut sekaligus buka puasa bersama. Foto: Getty Images
JAKARTA - Perempuan yang tergabung dalam Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR tak mau kalah dengan aktivitas para legislator yang menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Selama Ramadan, PIA FPD juga membuat kegiatan sendiri.

Ketua PIA FBD, Ilah Holilah memimpin anggotanya melakukan buka puasa bersama dengan anak-anak jalanan yang diasuh oleh Rumah Singgah Swara, Mawadah, Dan Sakinah, Jakarta Timur, Senin (30/7). Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

"Kegiatan ini akan mempererat persaudaraan di antara kita. Persaudaraan akan memperkuat kebersamaan kita. Ini adalah bentuk tanggung jawab moral dan tanggung jawab sosial yang harus dilakukan," kata Ilah yang merupakan istri Sekretaris Fraksi Demokrat di DPR Saan Mustopa.

Selain memberikan santunan, PIA FPD juga akan melanjutkan kegiatan Bulan Suci Ramadan dengan menyelenggarakan sahur on the road di beberapa titik di Jakarta. Kegiatan ini akan dilanjutkan bazaar sembako murah di wilayah Depok dan Bogor.

JAKARTA - Perempuan yang tergabung dalam Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR tak mau kalah dengan aktivitas para legislator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News