Piala AFF Bersaing dengan Gangnam Style

Piala AFF Bersaing dengan Gangnam Style
Piala AFF Bersaing dengan Gangnam Style
BANGKOK - Babak penyisihan grup A Piala Asia 2012 ini ternyata bukan satu-satunya magnet yang bisa menyedot animo penonton di Bangkok. Beberapa hari terakhir ini, ibukota Thailand itu juga diramaikan dengan kedatangan rapper Psy yang ngetop dengan Gangnam Style-nya.

 

Bahkan, animonya mengalahkan jumlah penonton yang hadir menyaksikan laga-laga di Piala AFF. Konser itu sendiri digelar di SCG Stadium yang ada di Muang Thong Thani, Rabu malam lalu (28/11). Stadion itu sedianya digunakan sebagai venue pertandingan terakhir antara Filipina lawan Myanmar.

 

Sebagai perbandingan, dari enam laga penyisihan grup A Piala AFF, paling banyak yang menyaksikan pertandingan timnas Thailand. Itu pun jumlahnya tak lebih dari 40 ribu orang memenuhi stadion Rajamangala. Sedangkan pertandingan lainnya jumlahnya lebih sedikit lagi.

 

Nah, untuk konser Gangnam Style itu sendiri dihadiri 30 ribu penonton. Konser tersebut digelar sebagai salah satu rangkaian hari ulang tahun Raja Thailand Bhumibol Adulyadej. Selain itu, konser ini yang pertama di Bangkok sejak kondisi keamanannya mulai membaik beberapa hari ini. (ren)
Berita Selanjutnya:
Buang Jauh Trauma 2010

BANGKOK - Babak penyisihan grup A Piala Asia 2012 ini ternyata bukan satu-satunya magnet yang bisa menyedot animo penonton di Bangkok. Beberapa hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News