Piala Asia 2015: Australia Tekuk Kuwait 4-1

Piala Asia 2015: Australia Tekuk Kuwait 4-1
Piala Asia 2015: Australia Tekuk Kuwait 4-1

Timnas Australia ‘Socceroos’ berhasil melakoni laga pertamanya di Piala Asia 2015 dengan hasil yang mengesankan. Tim asuhan Ange Postecoglou ini memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan Kuwait, dengan skor 4-1.

Ke-empat gol Socceroos di Stadion ‘Melbourne Rectangular’ dicetak oleh Tim Cahill, Massimo Luongo, Mile Jedinak dan James Troisi. Sementara 1 gol Kuwait dicetak Ali Hussein Fadhel.

Socceroos diharapkan untuk menang dengan hasil yang baik, bahkan sebelum pertandingan dimulai. Hal ini penting untuk menandai awal yang positif, setelah hasil buruk sejak Piala Dunia 2014.

Piala Asia 2015: Australia Tekuk Kuwait 4-1

Namun, di awal-awal pertandingan, Socceroos tampil tak meyakinkan. Terlihat gugup, Kuwait justru mengambil kesempatan untuk menyerang ke depan di menit ke-delapan.

Ketika sejumlah pemain Kuwait bertahan di lini belakang, yang membuat  Socceroos mengikuti pola mereka, Ali Hussein justru tetap berada di pos depan untuk mencetak skor.

Gol Ali sangat cerdik dan berhasil menggoyang penonton tuan rumah dan juga pemain Socceroos, yang saat itu terlihat sebagai tim yang lebih lemah.

Untungya, Socceroos segera menemukan alur permainan mereka, melontarkan beberapa serangan ke area penalti dan melakukan beberapa pelanggaran di daerah berbahaya, demi untuk menciptakan peluang gol sebanyak mungkin.

Timnas Australia ‘Socceroos’ berhasil melakoni laga pertamanya di Piala Asia 2015 dengan hasil yang mengesankan. Tim asuhan Ange Postecoglou

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News