Piala Dunia, Kesempatan Fellaini Balas Dendam

Piala Dunia, Kesempatan Fellaini Balas Dendam
Piala Dunia, Kesempatan Fellaini Balas Dendam

jpnn.com - BRUSSELL - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots melayangkan kritik pada Manchester United menyangkut posisi gelandang Marouane Fellaini.

Menurut Wilmots, MU salah memberikan posisi untuk gelandang kribo itu.

Selama membela tim berjuluk Setan Merah itu, Fellaini diplot sebagai gelandang bertahan. Hal itu bertolak belakang ketika Fellaini masih membela Everton. Saat itu, Fellaini bertugas di belakang striker utama.

Nah, bagi Wilmots, Fellaini memang lebih cocok bermain di belakang striker. Kritikan Wilmots tentu tak lepas dari strategi yang akan diterapkannya di Piala Dunia 2014 mendatang.

“Saya tak tahu kenapa MU membelinya untuk bermain dalam sistem yang salah. Fellaini adalah gelandang box to box,” terang Wilmots pada Het Laatste Niuws, Senin (5/5).

Meski begitu, Wilmots yakin Fellaini tetap akan bersinar di Piala Dunia nanti. Bagi Wilmots, pemain berusia 26 tahun itu memang sangat diperlukan untuk bersaing dengan Aljazair, Rusia, dan Korsel.

“Saya tak memiliki keraguan tentang kemampuan Fellaini. Piala Dunia adalah kesempatan yang bagus bagi Fellaini untuk balas dendam,” tegas Wilmots. (jos/jpnn)

 


BRUSSELL - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots melayangkan kritik pada Manchester United menyangkut posisi gelandang Marouane Fellaini. Menurut Wilmots,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News