Piala Menpora 2021: Persija Sesumbar Akan Nodai Rekor Fantastis Persib

Piala Menpora 2021: Persija Sesumbar Akan Nodai Rekor Fantastis Persib
Pelatih Persija Sudirman (kiri) dalam jumpa pers usai laga. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bertekad menjadi tim yang pertama menodai rekor bagus Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Caranya, Persija harus mengalahkan tim berjuluk Pangeran Biru itu di partai puncak.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengaku makin termotivasi setelah melihat rekor bagus yang dimiliki lawan di final Piala Menpora 2021, Persib Bandung.

Maung Bandung sendiri disebut memiliki rekor tak pernah kalah sampai laga final Piala Menpora 2021 ini.

Rekor tak terkalahkan Persib sejatinya sudah dicatatkan sejak 2020. Sebab, di Liga 1 yang dihentikan karena pandemi saat itu, Persib mencatatakan tiga kemenangan di tiga laga yang dijalani.

Sudirman meyakinkan, bahwa rekor itu bukan jaminan. Dia optimistis anak didiknya bakal tampil bagus dan membuat Persib takluk karena ada tren positif yang ditunjukkan pemainnya di setiap laga.

"Memang kami bukanlah tim yang sempurna di turnamen ini, sebab kami pernah kalah. Namun, yang pasti, grafik permainan kami selalu meningkat dari setiap pertandingan-pertandingan yang kami lalui," tegas Sudirman.

Dengan catatan itu, Persib menurut Sudirman akan terbebani. Sementara, timnya akan semakin termotivasi dan memiliki harapan besar untuk menumbangkan rekor tersebut.

"Persib memang merupakan tim yang belum terkalahkan di turnamen Piala Menpora 2021 ini. Insyaallah, pada akhir pertandingan nanti, mereka akan kalah dari kami," ucap Sudirman.

Persija Jakarta bertekad menjadi tim yang pertama menodai rekor bagus Persib Bandung di Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News