Piala Super Italia Digelar di Qatar?

Piala Super Italia Digelar di Qatar?
Piala Super Italia Digelar di Qatar?

jpnn.com - MILAN - Venue laga Juventus kontra Napoli pada Piala Super Italia tampaknya akan digelar di tempat berbeda. Kabarnya, pertandingan itu nantinya akan dilangsungkan di kawasan Timur Tengah.

Laman Il Mattino, Jumat (23/5) menulis, Qatar akan dipilih sebagai tuan rumah pertandingan yang mempertemukan juara Serie A dan Coppa Italia itu. Sebelumnya, pertandingan Super Italia beberapa kali dilakukan di Tiongkok.

Pemindahan itu dikabarkan melalui berbagai pertimbangan. Di antaranya ialah konsentrasi Napoli sebagai juara Coppa Italia yang mesti berjibaku di babak kualifikasi Liga Champions.

Selain itu, pemindahan venue tersebut juga disebut-sebut sebagai ajang untuk menjalin kerjasama. Italia disebut-sebut akan memberikan dukungan pada Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, status Qatar sebagai tuan rumah memang terancam. Pasalnya, banyak negara yang tak keberatan dengan iklim panas yang ada di negara kaya minyak itu. Nah, nantinya laga itu akan digeber pada 23 Desember sebagai ajang untuk meyakinkan negara-negara di dunia tentang kesiapan Qatar. (jos/jpnn)


MILAN - Venue laga Juventus kontra Napoli pada Piala Super Italia tampaknya akan digelar di tempat berbeda. Kabarnya, pertandingan itu nantinya akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News