Piala Super Jerman 2024: Bayer Leverkusen Percaya Diri, Stuttgart Siap Berikan Perlawanan

Piala Super Jerman 2024: Bayer Leverkusen Percaya Diri, Stuttgart Siap Berikan Perlawanan
Pelatih kepala Bayer Leverkusen asal Spanyol Xabi Alonso (tengah) merayakan usai pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara Bayer Leverkusen dan ASC Roma di Leverkusen, Kamis (9/5/2024). ANTARA/AFP/Ina Fassbender/am.

jpnn.com - JAKARTA - Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart di Piala Super Jerman 2024 akan tersaji pada Minggu (18/8) dini hari WIB. 

Bayer Leverkusen yang merupakan juara Liga Jerman (Bundesliga) musim 2023/2024, itu percaya diri mampu meraih trofi Piala Super Jerman 2024.

Gelandang senior Bayer Leverkusen Granit Xhaka menyebut salah satu keunggulan skuadnya dalam laga itu ialah mereka akan berlaga di markas sendiri, Stadion BayArena.

"Kami bertanding menghadapi tim yang sangat bagus di rumah sendiri. Tentunya, dengan dukungan suporter, para fan, kami yakin bisa meraih trofi ini sebagai langkah pertama mengawali musim," ujar Xhaka dikutip dari AFP di Jakarta, Jumat (16/8).

Menurut pesepak bola berusia 31 tahun itu, gelar kampiun dari Piala Super Jerman akan membuat Leverkusen lebih percaya diri menghadapi laga perdana Bundesliga 2024/2025.

"Kami lapar akan gelar, kami mau trofi ini," ungkap Xhaka.

Pemain sayap Bayer Leverkusen Nathan Tella juga menyebut timnya selalu memiliki standar yang tinggi seperti musim lalu, yang mana mereka menjuarai Bundesliga dan DFP-Pokal (Piala Jerman).

Tella yang direkrut Leverkusen pada musim panas 2023 menegaskan selalu berupaya keras untuk mengikuti ritme yang ditetapkan pelatih timnya Xabi Alonso.

Piala Super Jerman 2024 mempertemukan Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart. Leverkusen percaya diri jadi juara, Stuttgart siap memberikan perlawanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News