Pilih Debutan Ketimbang Peter Pan

Pilih Debutan Ketimbang Peter Pan
Pilih Debutan Ketimbang Peter Pan
ANTONIO Cassano merupakan striker pilihan utama Italia di Euro 2012. Duetnya bersama Mario Balotelli mengantarkan Gli Azzurri " sebutan Italia " lolos ke final. Tapi, keduanya tidak masuk dalam skuat Italia di awal kualifikasi PD 2014.

   

Absennya Balotelli memang bukan kejutan. Striker bengal Manchester City itu memiliki agenda menjalani operasi laser mata di Brescia. Yang mengejutkan tentu keputusan allenatore Italia Cesare Prandelli tidak memasukkan Cassano.

   

Keputusan Prandelli pun dipertanyakan publik Italia. Tidak ingin menjadi kontroversi, Prandelli pun mengungkapkan alasannya tidak memanggil striker yang mencetak gol pertamanya bagi Inter Milan Minggu lalu itu (2/9). Yakni, kondisi Peter Pan " julukan Cassano - yang tidak fit seratus persen.

   

"Cassano mengatakan kepada saya apabila kebugarannya saat ini hanya 50-60 persen. Saya tidak bisa mengambil risiko dengan pemain yang tidak dalam kondisi fisik terbaiknya karena kami harus meraih memenangkan pertandingan," kata Prandelli kepada La Gazzetta dello Sport.

   

ANTONIO Cassano merupakan striker pilihan utama Italia di Euro 2012. Duetnya bersama Mario Balotelli mengantarkan Gli Azzurri " sebutan Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News