Pilih Pengurus Baru, HMI Gelar Kongres ke-27

Pilih Pengurus Baru, HMI Gelar Kongres ke-27
Pilih Pengurus Baru, HMI Gelar Kongres ke-27
JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan menggelar kongres ke-27 di gedung Graha Insan Cita, Depok, Jawa Barat. Rencananya, Kongres akan berlangsung mulai hari ini hingga 10 November nanti.

Seiring pelaksanaan kongres organisasi yang banyak melahirkan petinggi negeri itu, juga akan digelar pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2010-2012. Ketua Umum PB HMI, Arip Mustofa, menyatakan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya siapa yang akan menjadi penggantinya kepada peserta kongres.

Kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/11) petang, Arip menegaskan bahwa dirinya tidak ikut mencalonkan pada pemilihan Ketua Umum PB HMI. Alasan Arip, jika dirinya maju lagi dan terpilih maka itu artinya tidak ada peningkatan. "Justru suatu kebodohan, karena tidak ada peningkatan karir dalam organisasi. Justru saya tidak maju lagi untuk kemajuan organisasi," ucap Arip.

Seperti diketahui, terdapat 12 nama yang disebut-sebut sebagai calon ketua umum PB HMI. Nama-nama itu adalah Andi Sukmono Kumba, Ari Juniarman, Muhammad Syahril Wasahua, Suardi Heri, Bambang M Fajar, Jubir Darsun, Nur Fajriansyah, Muhammad Rifai, Ahmad Nasir Siregar, Rahmat Rifki, Aulia Kosasih dan Zaenal A Latar,

JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan menggelar kongres ke-27 di gedung Graha Insan Cita, Depok, Jawa Barat. Rencananya, Kongres akan berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News