Pilkada 2024, Polres Banyuasin Laksanakan Cooling System di Kecamatan Muara Padang

Pilkada 2024, Polres Banyuasin Laksanakan Cooling System di Kecamatan Muara Padang
Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo saat menyampaikan kaa sambutan pada acara Cooling System di Polsek Muara Padang, Sabtu (11/10/2024). Foto: Polres Banyuasin for JPNN. com.

jpnn.com, BANYUASIN - Kepolisian Resor (Polres) Banyuasin melakukan Cooling System dan kunjungan kerja ke Mapolsek Muara Padang, Sabtu (11/10/2024).

Cooling System tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi berbagai tantangan pada 2024, termasuk kondusivitas Pilkada.

Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), peredaran narkotika, dan pengendalian musik remix.

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo menjelaskan bahwa kegiatan hari ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.

Melalui dialog dan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pilkada adalah momentum penting bagi demokrasi. Kami mengajak semua elemen masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyerukan ke warga warganya, untuk bersama-sama menciptakan iklim yang aman dan damai,” sampai Ruri.

Ruri juga berharap, kegiatan Cooling System menjadi langkah awal dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta memastikan bahwa Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan tanpa gejolak.

Dengan semangat kolaborasi, Personil Polsek Muara Padang dan para tokoh masyarakat serta agama berkomitmen untuk menjaga Banyuasin sebagai daerah yang aman dan sejuk menjelang Pilkada 2024.

Guna memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 berjalan dengan kondusif, Polres Banyuasin melakukan Cooling System ke Mapolsek Muara Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News