Pilkada Bojonegoro: Dapat Nomor Urut 2 seperti Prabowo, Wahono-Nurul Dinilai Untung Besar

Pilkada Bojonegoro: Dapat Nomor Urut 2 seperti Prabowo, Wahono-Nurul Dinilai Untung Besar
JAKARTA - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Bojonegoro 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Bojonegoro 2024. Wahono-Nurul dinilai meraih keuntungan besar di Pilkada Bojonegero, karena mendapatkan nomor urut 2 yang sama persis dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat Pilpres 2024 lalu.

Menurut pengamat politik Citra Institute Efriza, Wahono-Nurul mempunyai banyak keuntungan di Pilkada Bojonegoro 2025, mulai dari didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus, hingga mendapatkan nomor urut 2.

“Pilbup Bojonegoro tentu menguntungkan pasangan Wahono-Nurul karena nomor urutnya sama dengan kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Efriza dalam keterangannya, Selasa (24/9).

Seperti diketahui, di Pilkada Bojonegoro 2024, Wahono-Nurul merupakan salah satu pasangan yang memperoleh dukungan dan antusias besar dari masyarakat. Pasangan yang berlatar belakang teknokrat dan birokrat ini dianggap bisa memajukan Bojonegoro lebih baik.

Tidak hanya saling melengkapi, Wahono-Nurul juga dianggap sebagai harapan baru untuk Bojonegoro.

Maka dari itu tidak heran, dukungan dan harapan besar masyarakat Bojonegoro kini berada di pundak Wahono-Nurul.

Di samping harapan kepada Wahono-Nurul yang kian besar, mereka juga merupakan sosok pemimpin yang paling peduli terhadap kesejahteraan rakyat kecil. Wahono-Nurul bahkan sudah mencanangkan banyak program untuk menyejahterakan rakyat kecil, salah satunya penguatan di bidang infrastruktur tani.

Oleh karena itu, Efriza mengatakan peluang menang untuk Wahono-Nurul di Pilkada Bojonegoro sangat besar.

Pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah dinilai meraih keuntungan besar di Pilkada Bojonegero 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News