Pilot senior Captain Hanafi Luncurkan Buku The Last Flight Pilot

Pilot senior Captain Hanafi Luncurkan Buku The Last Flight Pilot
Pilot senior Captain Hanafi Herlim meluncurkan sebuah buku bertajuk 'The Last Flight Pilot'. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pilot senior Captain Hanafi Herlim meluncurkan buku autobiografi bertajuk 'The Last Flight Pilot'.

Buku ini mengisahkan perjalanan hidup Captain Hanafi Herlim, mulai dari masa kecilnya hingga menjadi seorang pilot yang dihormati dengan pengalaman 42 tahun.

Buku 'The Last Flight Pilot' juga memberikan wawasan mendalam tentang dunia penerbangan, termasuk tantangan dan keindahannya.

Buku diterbitkan Bukunesia dan tersedia di berbagai toko buku serta platform online.

Dalam buku pembaca diajak menyelami berbagai pengalaman pria dengan 28.200 jam terbang ini. Mulai dari terbang di wilayah konflik, menghadapi bencana dan menjalani penerbangan tanpa aturan yang ketat.

Captain Hanafi berbagi cerita inspiratif penuh dengan motivasi dan harapan bagi para pembaca yang bercita-cita menjadi pilot atau yang tertarik dengan dunia penerbangan.

"Buku ini saya tulis dengan sepenuh hati sebagai penghargaan kepada diri sendiri, tentunya yang sudah berjuang dan menyelesaikan tugas dengan baik sebagai seorang pilot berpangkat captain," ujar Captain Hanafi dalam keterangannya, Kamis (19/9).

Hanafi menyatakan dalam buku menuliskan perjuangan, pengalaman, motivasi, harapan dan menyelipkan edukasi tentang dunia penerbangan. Agar para pembaca semua dapat mengambil nilai positif di dalamnya.

Pilot senior Captain Hanafi Herlim meluncurkan sebuah buku bertajuk 'The Last Flight Pilot'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News