Pimpin Klasemen

Pimpin Klasemen
Pimpin Klasemen
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro akhirnya berhasil menggeser pemuncak klasemen sementara kompetisi Indonesian Premier League (IPL) Semen Padang. Kepastian tersebut didapat setelah Persibo mampu menahan seri tim tamu, PSM Makassar 1-1 (0-0) dalam pertandingan tadi malam (19/2) di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.

Pada saat yang sama PS Semen Padang ditaklukkan Persijap Jepara 0-1 di Stadion Bumi Kartini, Jepara, tadi malam. Dengan hasil ini Persibo mengumpulkan nilai 17, dari 9 laga, dengan lima kali menang, dua seri, dan dua kali kalah. Sementara Semen Padang melorot ke posisi kedua dengan nilai 16, hasil dari 9 kali laga, dengan empat kali menang, empat seri, dan sekali kalah.   

Baca Juga:

Tampil dibawah pendukungnya sendiri Boromania, serta dengan kekuatan full team membuat Persibo menyerang langsung dari menit pertama. Dalam pertandingan tersebut pelatih Paulo Camargo menempatkan tiga striker sekaligus, yaitu Jairon Feliciano, Samsul Arif, dan Wahyu Teguh.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Persibo nyaris unggul di menit awal. Saat itu striker Samsul Arif mencoba melakukan penetrasi dengan melewati tiga pemain PSM dan akhirnya harus dilanggar pemain belakang Satrio Syam. Sehingga wasit menunjuk titik putih.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro akhirnya berhasil menggeser pemuncak klasemen sementara kompetisi Indonesian Premier League (IPL) Semen Padang. Kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News