Pimpinan DPR Temui Presiden Bahas APBN

Pimpinan DPR Temui Presiden Bahas APBN
Pimpinan DPR Temui Presiden Bahas APBN
JAKARTA - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengadakan pertemuan dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Senin (25/2). Pertemuan itu dilakukan dalam rangka rapat konsultasi legislasi dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Para pimpinan yang datang adalah Ketua DPR Marzuki Alie didampingi tiga wakilnya, Pramono Anung, Priyo Budi Santoso dan Taufik Kurniawan. Hadir juga beberapa menteri seperti Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Mendagri Gamawan Fauzi.

"Mau konsultasi terhadap beberapa hal yang terkait dengan hubungan DPR dan pemerintah terutama kita tahu produk legislasi itu adalah kewenangan DPR dan juga pemerintah," kata Marzuki Alie kepada wartawan di komplek Istana Negara.

Menurutnya, hambatan-hambatan dalam legislasi tidak hanya terjadi di DPR tapi juga terjadi di internal pemerintah. Untuk menunjang produktivitas legislasi, kata dia, perlu dibahas dengan presiden. Namun, dalam hal ini Marzuki tak menjelaskan hambatan apa yang dihadapi DPR maupun pemerintah.

JAKARTA - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengadakan pertemuan dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Senin (25/2). Pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News