Pinto Mengaku Kesulitan Gantikan Valdes

Pinto Mengaku Kesulitan Gantikan Valdes
Pinto Mengaku Kesulitan Gantikan Valdes

jpnn.com - BARCELONA- Jose Pinto mampu menjalankan perannya dengan baik ketika menggantikan Victor Valdes di mistar gawang Barcelona. Pinto menjadi bagian penting Barcelona saat menekuk Granada empat gol tanpa balas, Sabtu (23/11) kemarin.

Setelah pertandingan, Pinto mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Namun, kiper veteran tersebut juga mengaku kesulitan menggantikan pos yang ditinggalkan Valdes. Pasalnya, selama ini Pinto hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Saya memasuki lapangan dengan optimisme tinggi. Saya senang karena bisa berkontribusi dalam kemenangan ini. Namun, saya tahu tidak mudah menggantikan posisi Valdes,” terang Pinto dalam wawancara dengan BarcaTV, Senin (25/11).

Kiper berusia 38 tahun tersebut mengaku tak menjadikan cedera Valdes sebagai sebuah kesempatan untuk mengisi posisi di gawang Barcelona. Sebaliknya, Pinto justru sedih dengan cedera parah yang dialami Valdes.

Di sisi lain, Pinto juga membicarakan mengenai kontraknya yang akan habis akhir musim nanti. Meski sudah berusia 38 tahun, Pinto enggan gantung sepatu. Dia masih ingin membela panji Blaugrana, julukan Barcelona.

“Saya hanya menikmati permainan. Tentu saja saya ingin bertahan di klub ini dan memperbaharui kontrak saya. Saya sangat bahagia di Barcelona. Klub ini seperti keluarga besar,” tegas Pinto. (jos/jpnn)


BARCELONA- Jose Pinto mampu menjalankan perannya dengan baik ketika menggantikan Victor Valdes di mistar gawang Barcelona. Pinto menjadi bagian penting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News