Pintu Belum Tertutup Buat Puyol

Pintu Belum Tertutup Buat Puyol
Pintu Belum Tertutup Buat Puyol

MADRID - Kebugaran Carles Puyol masih menjadi tanda tanya dalam beberapa bulan terakhir. Sempat memperkuat Barca di beberapa laga, dia tak kunjung mendapatkan posisi reguler. Karena itu, peluang Puyol untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia dinilai kian tertutup.

    

Sepanjang 2014, Puyol hanya sekali tampil di ajang Primera Division. Kondisi tersebut yang membuat fisik Puyol tidak akan cukup fit untuk tampil di Piala Dunia yang akan digelar empat bulan mendatang.

    

"Puyol selalu menjadi pemain penting buat kami. Tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di pertemuan jelang laga. Dia memiliki pengalaman, gaya, nyali dan antusiasme tinggi," kata asisten pelatih Spanyol, Toni Grande kepada La Xarxa.

    

Menurut Grande, hingga keputusan terakhir yang akan diambil pada Mei mendatang, pintu pemanggilan ke skuad La Furia Roja (julukan Spanyol) belum benar-benar tertutup. Semua pemain Spanyol masih punya kesempatan, termasuk Puyol jika berada dalam kondisi yang baik.

    

MADRID - Kebugaran Carles Puyol masih menjadi tanda tanya dalam beberapa bulan terakhir. Sempat memperkuat Barca di beberapa laga, dia tak kunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News