Pique Anggap Atletico Saingan Terberat Barcelona

Pique Anggap Atletico Saingan Terberat Barcelona
Pique Anggap Atletico Saingan Terberat Barcelona

jpnn.com - BARCELONA- Start sempurna yang dibukukan Atletico Madrid di La Liga membuat Barcelona mulai keder.

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengatakan, Atletico kini menjadi pesaing terkuat memperebutkan gelar juara Liga Spanyol akhir musim mendatang.

Hal itu tak lepas dari streak delapan kemenangan beruntun yang dibukukan Atletico musim ini. Los Rojiblancos, julukan Atletico kini bersanding dengan Barcelona sebagai tim yang selalu meraih poin absolut.

"Saya sangat yakin setelah mereka bermain melawan Madrid. Itu hasil yang mengejutkan. Mereka tidak boleh dianggap remeh," terang Pique sebagaimana dilansir laman La Vanguardia, Senin (14/10).

Ucapan Pique tentu bakal membuat Real Madrid meradang. Sebagaimana diketahui, La Liga memang selalu menjadi altar pengakuan untuk Barcelona dan Madrid.

Namun, Pique menganggap musim ini Atletico jauh lebih berbahaya dibanding Madrid. Setidaknya, ada beberapa alasan yang membuat Atletico mampu menjelma menjadi kekuatan yang sangat menakutkan.

"Mereka tidak memiliki gaya kami. Namun, sangat solid dalam bertahan dan mematikan ketika menyerang balik. Mereka juga memiliki Diego Costa. Mereka tahu gaya mereka sendiri. Itu sangat vital untuk semua tim," tegas Pique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Start sempurna yang dibukukan Atletico Madrid di La Liga membuat Barcelona mulai keder. Bek Barcelona, Gerard Pique, mengatakan, Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News