Pique Benarkan Fabregas Tinggalkan Barcelona

Pique Benarkan Fabregas Tinggalkan Barcelona
Gerard Pique (kanan) dan Cesc Fabregas saat latihan bersama di timnas Spanyol. Getty images

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona dipastikan bakal melepas gelandang Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu diungkapkan bek Barcelona, Gerard Pique ketika melakoni sesi press conference bersama timnas Spanyol.

Dalam kesempatan itu, Pique tertangkap kamera televisi TVE tengah berbicara dengan nahkoda timnas, Vicente Del Bosque. Saat itu, Pique membenarkan rumor kepindahan Fabregas.

Dalam tayangan itu, Pique juga menyebut harga Fabregas yang mencapai 33 juta Euro atau sekitar Rp 497 miliar (Euor= Rp 15.080). namun, Pique tak menyebut tim yang akan dituju Fabregas.

Hanya saja, Fabregas diyakini bakal kembali ke Premier League. Sejauh ini, Chelsea menjadi tim yang paling ngebet mendatangkan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu, Arsenal juga dikabarkan berminat mendatangkan Fabregas ke Emirates Stadium. Pasalnya, Arsenal memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Fabregas.

Itu terjadi karena Fabregas pernah membela Arsenal selama delapan musim pada rentang 2003-2011 silam. Selain Chelsea dan Arsenal, Manchester United juga dikabarkan berminat mendatangkan Fabregas. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona dipastikan bakal melepas gelandang Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu diungkapkan bek Barcelona, Gerard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News