Pitra Romadoni Nasution Nilai Ilham Habibie Sosok yang Tepat Pimpin Jabar

Pitra Romadoni Nasution Nilai Ilham Habibie Sosok yang Tepat Pimpin Jabar
Danis Hidayat Sumadilaga (kanan) dan Ilham Habibie menyampaikan pidato saat dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dan Wakil Ketua Umum PII masa jabatan 2021- 2024 pada Kongres PII XXII di Nusa Dua, Bali, Minggu (19/12/202). Foto: PII

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara ternama Pitra Romadoni Nasution menilai Ahmad Syaiku dan Ilham Habibie adalah sosok ideal untuk memimpin Jawa Barat.

Pasalnya, pasangan tersebut merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Kepemimpinan Ahmad Syaiku yang menjabat sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera tak diragukan lagi.

Dia tercatat pernah menduduki jabatan anggota DPRD Kota Bekasi, wakil wali kota Bekasi, serta anggota DPR RI.

"Cawagubnya adalah Ilham Akbar Habibie anak pertama dari B. J. Habibie, presiden Indonesia periode 1998–1999. Ilham Habibie seorang teknokrat yang sudah berpengalaman dan mewarisi keilmuan Bj Habibie, sehingga tidak diragukan lagi pengalaman dan keilmuan beliau dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik lagi," kata Pitra.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia itu meminta kepada seluruh pemuda Jawa Barat untuk tidak meragukan pasangan ASIH.

"Saya telah meminta izin kepada Ketua Umum Perhakhi Prof. Elza Syarief agar Perhakhi beri bantuan hukum secara cuma-cuma kepada Pasangan ASIH beserta seluruh tim dan pendukung-pendukungnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan datang," ujar Pitra. (dil/jpnn)

Pengacara ternama Pitra Romadoni Nasution menilai Ahmad Syaiku dan Ilham Habibie adalah sosok ideal untuk memimpin Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News