Pizarro: Tiki-taka tak Cocok di Italia

Pizarro: Tiki-taka tak Cocok di Italia
Pizarro: Tiki-taka tak Cocok di Italia
ROMA - David Pizarro mengatakan tidak semua negara cocok menerapkan gaya sepakbola Spanyol yang dikenal dengan istilah Tiki-taka. Di Italia, yang lebih penting adalah terciptanya gol sehingga istilah Tiki-taka tak bisa sepenuhnya diterapkan.

Mantan punggawa Manchester City itu menyatakan sangat setuju dengan kritikan Vincenzo Monttela tentang Tiki-taka di Italia. "Montella mengkritik Tiki-taka, saya setuju dengan dia," kata Pizarro.

"Di Italia Anda benar-benar perlu untuk mencetak gol. Namun, musim lalu kami melihat Luis Enrique di Roma dengan semua orang berbicara tentang tiki-taka. Ini yang terbaik untuk ditinggalkan di sini," kata Pizarro.

Gaya sepakbola Spanyol memang sedang ramai dikritik di Italia. Selain Vincenzo Montella, pelatih baru AS Roma Zdenek Zeman juga sangat keras mengkritiknya yang dianggapnya hanya sia-sia.(footballitalia/fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Jalan Terjal Three Lions

ROMA - David Pizarro mengatakan tidak semua negara cocok menerapkan gaya sepakbola Spanyol yang dikenal dengan istilah Tiki-taka. Di Italia, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News