PJ Datangkan Hendru Ramli

PJ Datangkan Hendru Ramli
PJ Datangkan Hendru Ramli
JAKARTA - Pelita Jaya Energi MP Jakarta terus berbenah menyongsong kompetisi NBL Indonesia musim mendatang. Sektor kepelatihan dan komposisi tim terus dibenahi. Setelah mendatangkan Johannis Winar sebagai asisten pelatih, PJ juga membajak Hendru Ramli dari Garuda Kukar Bandung.

Belum ada kontrak untuk Hendru. Namun, pemain berposisi sebagai shooting guard tersebut sudah menjalani latihan bersama PJ di bawah kendali Nathaniel Canson. Dengan fakta tersebut, peluang Hendru untuk bergabung dengan PJ sangat besar.

“Masih ada beberapa surat administrasi yang harus diurus. Saya sudah empat hari latihan bareng PJ. Saya merasa senang karena mendapatkan situasi baru setelah lima tahun bersama Garuda,” terang Hendru, Sabtu (13/7).

Hendru bak reuni dengan Ahang, panggilan Johannis Winar. Sebelumnya, keduanya sama-sama berjibaku untuk Garuda. Meski ada Ahang, bukan berarti Hendru bakal melenggang mulus menjadi starter di PJ.

JAKARTA - Pelita Jaya Energi MP Jakarta terus berbenah menyongsong kompetisi NBL Indonesia musim mendatang. Sektor kepelatihan dan komposisi tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News