Pj Gubernur Jateng Pastikan Beri Pelayanan Terbaik kepada Kontingen Peparnas

Pj Gubernur Jateng Pastikan Beri Pelayanan Terbaik kepada Kontingen Peparnas
Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana. Foto: Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Kontingen yang berlaga pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo Raya mulai berdatangan di Jawa Tengah.

Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana memastikan akan memberikan pelayanan terbaik kepada kontingen dari 34 provinsi. Segala fasilitas, akomodasi, venue, tim medis, hingga konsumsi siap digunakan.

"Kontingen dari 34 provinsi sudah mulai berdatangan dan mulai penjajakan. Kami berikan pelayanan terbaik," kata Nana seusai berkegiatan di Wisma Perdamaian, Kota Semarang, Jumat, 4 Oktober 2024.

Nana mengatakan sejak ditunjuk sebagai tuan rumah Peparnas XVII menggantikan Aceh dan Sumatra Utara, Panitia Besar (PB) Peparnas bersama Pemprov Jawa Tengah dan pemerintah kabupaten/kota telah melakukan berbagai persiapan.

Persiapan itu juga didukung langsung oleh Kementerian Olahraga dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jateng Jawa Tengah.

Pelayanan terbaik terus diupayakan pada perhelatan yang akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2024 ini.

Sejumlah venue yang beberapa waktu lalu masih dalam tahap perbaikan, saat ini sudah dinyatakan siap untuk pertandingan.

Ada 24 venue yang akan digunakan, terdiri dari venue pertandingan serta venue opening dan closing ceremony. Puluhan venue itu tersebar di Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, dan Kabupaten Boyolali.

Kontingen Peparnas mulai berdatangan, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana pastikan beri pelayanan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News