Pj Gubernur Sumsel Dorong Prestasi Lahat

Pj Gubernur Sumsel Dorong Prestasi Lahat
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah meraih berbagai capaian prestasi. Foto: dok Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah meraih berbagai capaian prestasi. 

Hal itu disampaikan Agus Fatoni didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumsel Tyas Fatoni saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat X Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2024 dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-155 Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (20/5).

Dia berharap capaian tersebut dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan ke depannya.

"Atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sumatera Selatan, saya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lahat, semoga semakin maju, berkembang dan masyarakatnya sejahtera. Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas capaian kinerja Kabupaten Lahat. Semoga ini terus dapat dipertahankan, ditingkatkan dan mari terus bersemangat berkarya, bekerja membangun daerah," kata Fatoni.

Fatoni jug menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi antara Pemprov Sumsel dan Pemkab Lahat yang telah menjaga daerah tetap kondusif juga membantu mempertahankan status Sumsel zero konflik.

"Kita harus terus perlu membangun, menjaga iklim kondusif dan alhamdulillah berkat kekompakan kita Sumsel menjadi daerah zero konflik. Tentu ini tidak lepas dari sinergi antar Pemkab, Pemkot, bersama Pemprov Sumsel," jelas Fatoni.

Pada momentum hari jadi ke-155 Kabupaten Lahat, Fatoni mengingatkan tiga makna yang perlu diingat, yaitu rasa syukur, sarana intropeksi diri dan ajang membuat perencanaan yang hendak dilakukan di masa mendatang.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah meraih berbagai capaian prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News