PKB Tegaskan Komitmen Lestarikan Lingkungan

PKB Tegaskan Komitmen Lestarikan Lingkungan
Ketua DPP PKB Marwan Jafar.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mau hanya dianggap jualan isu lingkungan dengan menyebut diri sebagai Green Party saja. Karena itu, PKB menegaskan komitmennya sebagai partai yang peduli lingkungan.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar, saat acara temu kader di Pati, Jawa Tengah, Selasa (17/8). Seperti rilis dari DPP PKB ke JPNN, Marwan mengatakan bahwa partainya terus mengajak berbagai pemangku kepentingan untuk serius dalam mengelola lingkungan.

“Kita punya program-program untuk mencegah perusakan lingkungan, polusi udara hingga erosi dan banjir. Dan itu bisa melalui regulasi yang kita perjuangkan,” kata Marwan.

Politisi muda yang dipercaya memimpin Fraksi PKB DPR itu menambahkan, selama ini partainya lantang dalam menyuarakan isu lingkungan. Termasuk pula dalam mendesak aparat penegak hukum menindak para pelaku pembalakan.

Karenanya Marwan meyakini PKB bisa mendapatkan dukungan luas karena komitmen partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu dalam mengawal lingkungan. "PKB bakal menang karena kebijakan partai ini sejalan dengan aspirasi dan kehendak rakyat,” katanya optimistis.(ara/jpnn)

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mau hanya dianggap jualan isu lingkungan dengan menyebut diri sebagai Green Party saja. Karena itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News