PKS Anggap Gus-Soekirman Terberat

PKS Anggap Gus-Soekirman Terberat
PKS Anggap Gus-Soekirman Terberat
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa yakin pasangan yang diusungnya, Gatot Pujo Nugroho-Tengky Erry Nuradi, bakal memenangkan pertarungan pilgub Sumut 2013 mendatang.

Bahkan, Gatot-Erry diyakini bisa memungkaskan pilgub Sumut dalam satu putaran. "Yakin satu putaran, karena cukup mendapat suara 30 persen plus satu, sudah menang. Yakin pasangan Gatot-Tengku Erry bakal nomor satu," ujar Ketua DPP PKS Refrizal kepada JPNN di Jakarta, kemarin (25/110.

Refrizal menyatakan, hitung-hitungan di atas kertas sebenarnya sudah jelas. Peta kekuatan masing-masing pasangan calon sudah bisa teridentifikasi berdasarkan hasil survei jauh hari sebelumnya.

"Hasil survei tak bisa dibohongi. Susah dibolak-balik," ujar politisi dari Sumbar itu. Dalam beberapa kali kesempatan, berdasar hasil survei, popularitas Gatot selalu teratas, dalam kisaran 30 persen. Angka itu yang membuat Refrizal yakin Gatot-Erry menang dalam satu putaran, karena pendukung Erry bakal menyumbang perolehan suara secara signifkan.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa yakin pasangan yang diusungnya, Gatot Pujo Nugroho-Tengky Erry Nuradi, bakal memenangkan pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News