PKS Anggap Mahfud MD Layak Nyapres

PKS Anggap Mahfud MD Layak Nyapres
PKS Anggap Mahfud MD Layak Nyapres

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dianggap pantas untuk diusung koalisi partai Islam menjadi seorang calon presiden (capres). Elektabilitas dan integritas yang dimiliki Mahfud dianggap cukup layak.

"Saya lihat Mahfud MD bagus untuk dipertimbangkan," kata anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaini di gedung DPR, Jakarta, Senin (2/9).

Sementara itu politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Reni Marlinawati mengatakan, banyak partai yang ingin meminang Mahfud sebagai seorang capres.

"Kan begini, Mahfud MD figur yang sangat elok. Ibarat gadis yang menawan banyak yang ingin meminang. Semua partai kecuali partai yang sudah punya capres sendiri," kata Reni.

Saat ini lanjut dia, PPP belum menentukan sosok yang akan mereka usung sebagai capres. Meski begitu, mereka sudah membicarakan sejumlah nama seperti Mahfud dan Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan yang dipertimbangkan menjadi capres.

"Mahfud MD, Anies dan lainnya, ada juga tokoh partai politik lain yang kita bicarakan," kata anggota Komisi X DPR ini. (gil/jpnn)    

 


Berita Selanjutnya:
Wakapolri: Kita Tambah Ngeri

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dianggap pantas untuk diusung koalisi partai Islam menjadi seorang calon presiden (capres).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News