PKS Batam Optimis Tetap Solid

PKS Batam Optimis Tetap Solid
PKS Batam Optimis Tetap Solid
BATAM KOTA - Saat sejumlah partai politik peserta pemilu sedang disibukkan dengan penjaringan kader yang hendak diusung dalam pemilihan umum 2014 mendatang, Partai PKS tertimpa masalah. Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditangkap KPK atas dugaan tindak pidana korupsi. Hal ini membuat syok para pengurus PKS di Kota Batam.

Ketua DPD PKS Batam, Taufiq Hermawan mengaku, penangkapan Lutfi sangat berpengaruh terhadap partai. "Tidak usah munafik ya. Itu pasti berpengaruh. Secara psikologis ini bikin kami syok. Minggu lalu baru dari sini," kata Taufiq seperti dilansir Batam Pos (JPNN grup), Jumat (1/2).

Meski demikian, secara sistem menurut Taufiq tidak akan berpengaruh banyak karena kader PKS akan bekerja sesuai rencana partai. "Secara organisasi tidak terlalu terganggu, partai ini berjalan dengan sistem bukan figur," tambah Taufiq.

Ketua Kebijakan Publik DPD PKS Batam, Sukaryo juga mengaku penahanan Presiden PKS tersebut akan membuat kinerja PKS sedikit melambat. "Pengaruhnya tetap ada. Kalau kita seharusnya berlari kencang, sekarang agak ada beban dan sedikit melambat," kata Sukaryo.

BATAM KOTA - Saat sejumlah partai politik peserta pemilu sedang disibukkan dengan penjaringan kader yang hendak diusung dalam pemilihan umum 2014

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News