PKS Daerah Janji Solid

PKS Daerah Janji Solid
PKS Daerah Janji Solid
ACEH---Anis Matta secara resmi ditunjuk menjadi Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mundur sebagai Presiden PKS setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus suap impor daging sapi.

Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyambut baik ditetapkannya Sekjen PKS yang juga Wakil Ketua DPR tersebut sebagai Presiden PKS yang baru. Dengan begitu, PKS bisa konsentrasi menghadapi Pemilihan Umum 2014 mendatang."Kita di Aceh tetap solid, walaupun ada pergantian kepemimpinan."Ujar Ghufran ZA, Jumat (1/2).

PKS Aceh, menegaskan tidak terpengaruh dengan ditetapkannya Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka oleh KPK. "Kita harap kasus ini cepat selesai. Secepat KPK menetapkannya sebagai tersangka," sindir Ghufran.

Terkait dengan penetapan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka, Ghufran mengatakan bahwa pihaknya sangat menghormati proses hukum terhadap mantan Presiden PKS tersebut di KPK,"Beliau kan sudah undur diri agar bisa berkonsentrasi penuh hadapi kasus hukum,"terang Ghufran.

ACEH---Anis Matta secara resmi ditunjuk menjadi Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mundur sebagai Presiden PKS setelah ditetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News