PKS - Demokrat Bertemu untuk Bahas Boediono

PKS - Demokrat Bertemu untuk Bahas Boediono
PKS - Demokrat Bertemu untuk Bahas Boediono
JAKARTA – Anggota Tim 9 Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, membantah penilaian bahwa sikap penolakan yang keras dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersumber dari persoalan buruknya komunikasi. Dikatakan, sebenarnya komunikasi Demokrat dengan PKS sudah berlangsung secara intensif.

Menyangkut pemilihan nama Boediono sendiri, sudah tiga kali Tim 9 Demokrat bertemu dengan Tim 5 yang dibentuk PKS. Hanya saja, di internal PKS sendiri tidak kompak. Petinggi PKS yang tidak masuk Tim 5 suaranya masih keras menentang dipilihnya Boediono.

Secara terang-terangan, Ruhut menyebut Sekjen PKS Anis Matta yang masih terus melakukan penolakan. “Anis Matta yang tidak masuk Tim 5 mencak-mencak terus karena mungkin dia tak tahu perkembangan pembicaraan Tim 9 dengan Tim 5,” ujar Ruhut Sitompul saat dihubungi JPNN, Kamis (14/5).

Bahkan, pertemuan antara Tim 5 dengan Tim 9 sudah ditindaklanjuti hingga ke pembicaraan hal-hal teknis. Pembicaraan tingkat teknis dibahas antara sekjen kedua partai. Namun, dari PKS diwakili langsung oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring. Bukan Anis Matta yang merupakan Sekjen PKS.

JAKARTA – Anggota Tim 9 Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, membantah penilaian bahwa sikap penolakan yang keras dari Partai Keadilan Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News