PKS Door to Door Kampanye IA Bebas

PKS Door to Door Kampanye IA Bebas
PKS Door to Door Kampanye IA Bebas
MAKASSAR - Partai politik pendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) aktif mensosialisasikan kartu bebas IA. Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang door to door mengampanyekan kartu gratis itu.

   

Sekretaris Umum PKS Makassar, Mudzakkar Ali Djamil mengatakan DPD PKS Makassar bahkan melibatkan sedikitnya 3.000 kader untuk mendistribusikan IA bebas dengan cara door to door.Anggota DPRD Makassar itu mengatakan distribusi IA bebas ke simpatisan PKS di Makassar sebagai upaya PKS memenangkan IA di Makassar.

   

"Insya Allah Minggu, 2 Desember 3 ribu kader PKS Makassar akan turun melakukan Door to Door ke seluruh kelurahan di Kota Makassar untuk sosialisasi IA," kata Mudzakkir, Sabtu (1/12).

   

Untuk door to door tahap pertama, sebanyak 15 ribu kartu IA Bebas akan didistribusikan diseluruh kelurahan. Kader PKS akan berkunjung ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan Ilham-Aziz sekaligus akan menawarkan Kartu IA Bebas.

   

MAKASSAR - Partai politik pendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) aktif mensosialisasikan kartu bebas IA. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News