PKS Jaring Capres Dari Unsur TNI dan Polri

PKS Jaring Capres Dari Unsur TNI dan Polri
PKS Jaring Capres Dari Unsur TNI dan Polri
JAKARTA- Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal memaknai pergantian tahun 2012-2013 sebagai tahun politik. Dan saat ini sudah ada sejumlah nama yang masuk dalam sistem partai, untuk dipilah dan ditetapkan sebagai calon Presiden tahun 2014 mendatang. Sejumlah nama TNI dan Polri pun masuk seleksi, namun dia masih merahasiakan nama tersebut.

"Kami mengelus banyak nama, tidak hanya Jusuf Kalla atau Chairul Tanjung, termasuk TNI dan Polri. Karena bangsa ini masih memerlukan keyakinan bahwa bangsa ini stabil dan aman. Dan kalau itu potensial, kami juga terbuka," papar Mustafa dalam acara "Refleksi akhir Tahun 2012" di Bakso Lapangan Tembak, Senayan Jakarta, Jumat (21/12).

Menurut dia, banyak anak bangsa yang memiliki potensi hebat dalam menjawab tantangan Indonesia. Namun, tidak banyak yang disentuh oleh partai politik. Untuk itu, PKS akan mengoptimalkan serta menyaring nama-nama bangsa untuk didorong menjadi anggota legislatif, kepala daerah, hingga calon Presiden.

"PKS bersikap terbuka untuk anak bangsa yang punya prestasi, baik diberbagai sektor pembangunan, untuk kami dorong. Tentu ada proses kaderisasi, tapi akan dilakukan jalur khusus," jelas Mustafa.

JAKARTA- Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal memaknai pergantian tahun 2012-2013 sebagai tahun politik. Dan saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News