PKS Kalsel Yakin Kirim 2 Habib ke Senayan

PKS Kalsel Yakin Kirim 2 Habib ke Senayan
PKS Kalsel Yakin Kirim 2 Habib ke Senayan
JAKARTA-  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel tampaknya berhasil mendongkrak perolehan suara di Bumi Lambung Mangkurat. Paling tidak, dua orang habib yang dipasang di urutan pertama masing-masing dapil Kalsel I dan Kalsel II berhasil melenggang ke Senayan.

Pernyataan ini dikemukakan Wakil Ketua DPW PKS Kalsel, Ibnu Sina SPi kepada  JPNN di sela-sela mengikuti kegiatan pelatihan penanggulangan bencana di Hotel Millenium, Jakarta, Rabu (15/04).

“Insya Allah, keduanya akan melenggang ke Senayan untuk mewakili masyarakat Kalsel,” kata Ibnu Sina.

Kedua kader PKS yang diyakini mendapatkan jatah kursi ke Senayan itu adalah Habib Abu Bakar Alhabsyi untuk wilayah pemilihan Kalsel I yang meliputi Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Tabalong dan Balangan. Sedangkan untuk pemilihan Kalsel II yang meliputi Kabupaten Tanah Laut, Kotabaru, Tanah Bumbu, Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru, PKS menempatkan Habib Nabil  Makarim Al Musyawwa.

JAKARTA-  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel tampaknya berhasil mendongkrak perolehan suara di Bumi Lambung Mangkurat. Paling tidak, dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News