PKS Lirik Desi Ratnasari dan Syahrini

PKS Lirik Desi Ratnasari dan Syahrini
PKS Lirik Desi Ratnasari dan Syahrini
SUKABUMI - Popularitas Desy Ratnasari sebagai salah satu selebritis asli kelahiran Sukabumi ternyata cukup tinggi di Kota Sukabumi. Bahkan artis yang jago akting, nyanyi dan presenter ini diyakini memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi pula jika diusung pada Pemilukada 2013 mendatang. Hal ini yang menjadi alasan DPD PKS Kota Sukabumi mulai 'mendekati' Desy dengan komunikasi-komunikasi politik melalui pihak keluarga.

Selain Desy, PKS juga menyiapkan artis lain dari Sukabumi yakni Syahrini.  Dan, PKS juga menjajal kemungkinan merangkul Sekda Kota Sukabumi, M Muraz yang sudah terang-terangan menyatakan kesiapan maju pada pesta demokrasi terakbar di Kota Sukabumi ini.

Salah seorang anggota Tim Optimalisasi Musyarokah Daerah (Tomda) DPD PKS Kota Sukabumi, Achmad Fahmi membenarkan hal ini. Menurutnya, sesuai hasil survei internal DPD PKS Kota Sukabumi yang memiliki lima kursi di DPRD yang cukup untuk mengusung satu paket calon ini, nama Desy mencuat karena popularitasnya paling tinggi. Termasuk mengalahkan ketenaran sejumlah politisi dan birokrat yang belakangan ini mencuat sebagai calon kuat memenangi Pemilukada mendatang.

"Popularitas dan elektabilitas Desy tidak kalah dengan figur lain yang selama ini muncul. Bahkan kalau dari sisi popularitas, Desy jauh meninggalkan figur yang ada saat ini. Syahrini juga masuk list, tetapi kita belum melakukan komunikasi. Berbeda dengan Desy, sudah intensif," terang Fahmi kepada Radar Sukabumi, Selasa, (1/11).

SUKABUMI - Popularitas Desy Ratnasari sebagai salah satu selebritis asli kelahiran Sukabumi ternyata cukup tinggi di Kota Sukabumi. Bahkan artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News