PKS Ngaku Kalah

PKS Ngaku Kalah
PKS Ngaku Kalah
JAKARTA – Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengatakan, partainya menerima kekalahan jagoan yang diusung Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini di Pemilukada DKI Jakarta. “Kita menerima kekalahan kita dengan gentleman,” tegas Anis, kepada wartawan, Kamis (19/7), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta sudah selesai merekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada DKI Jakarta 2012. Berdasarkan hasil rekapitulasi tersebut, pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama resmi menjadi peraih suara terbanyak yakni 1.847.157.

Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di posisi kedua dengan raihan 1.476.648 suara. Pasangan Hidayat-Didik berada di posisi ketiga dengan total suara 508.113. Pasangan Faisal-Biem menempati posisi keempat dengan perolehan suara sebanyak 215.935.

Kemudian pasangan Alex-Nono menempati posisi kelima dengan dukungan suara sebanyak 202.643. Sementara di posisi paling bawah ada pasangan Hendardjji-Riza yang memperoleh 85.990 suara.

JAKARTA – Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengatakan, partainya menerima kekalahan jagoan yang diusung Hidayat Nur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News