PKS Pasang Target Menang 60 Persen Daerah di Pilkada 2024

PKS Pasang Target Menang 60 Persen Daerah di Pilkada 2024
Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPTP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (18/6). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyebut parpolnya menargetkan 60 persen kemenangan pada Pilkada 2024.

Hal demikian seperti diungkapkannya setelah mengikuti Rapimnas PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

"Insyaallah PKS mentargetkan pemenangan 60 persen dari pilkada Serentak yang diikuti di seluruh Indonesia," kata Ahmad Syaikhu.

Menurutnya, PKS dalam Rapimnas kali ini akan mengkonsolidasikan seluruh sumber daya partai baik struktur, pengurus anggota, termasuk pejabat publik, dan para dewan pakar untuk mewujudkan target kemenangan.

"PKS mengajak seluruh rakyat Indonesia mari pergunakan Kedaulatan yang sudah diberikan oleh konstitusi Untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024 yang akan segera tiba," ujarnya.

Selain soal kemenangan, Ahmad Syaikhu mengatakan, Rapimnas juga membahas persiapan Rakernas yang akan dilaksanakan pada 20-22 September 2024 di Jakarta.

"Ini menjadi awal konsolidasi dan pengokohan Persiapan PKS untuk menyongsong pemenangan Pilkada 2024 yang akan segera tiba," bebernya.

Syaikhu menambahkan, Rakernas selama tiga hari nantinya akan fokus membahas teknis mencapai target pemenangan 60 persen.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengungkapkan target kemenangan parpolnya pada Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News