PKS Percaya Diri Menangi Pilkada DKI

PKS Percaya Diri Menangi Pilkada DKI
PKS Percaya Diri Menangi Pilkada DKI
MENDEKATI pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, PKS cukup percaya diri bahwa calon yang dijagokan partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan itu bakal menang. Rasa percaya diri PKS ini bukan tanpa alasan.

Partai berhaluan Islam ini percaya bahwa dengan mesin politik yang sudah dipanaskan jauh-jauh hari, bakal meraih hasil yang sempurna. "Kami sangat yakin dengan kerja kami. Jadi tidak berlebihan kalau kami percaya diri bahwa kami solid dalam menyongsong pilkada," ujar Ketua DPW PKS Jakarta Selamat Nurdin.

Menurut Nurdin, dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi ini, nantinya akan mampu memacu semangat kader untuk lebih keras lagi memanaskan mesin politik partai. Nantinya, saat pelaksanaan, semuanya sudah bisa bergerak sendiri tanpa harus menunggu instruksi.

"Kalau ada pertanyaan partai mana yang siap menyongsong pemilu. Jawabannya kamilah yang paling siap. Kalau tidak percaya bisa dibuktikan langsung dengan melihat agenda kerja dalam memenaskan mesin politik jelang pilkada," tegas Bang Didin sapaan lain dari Selamat Nurdin.

MENDEKATI pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, PKS cukup percaya diri bahwa calon yang dijagokan partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan itu bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News