PKS Usung Capres Sendiri

PKS Usung Capres Sendiri
PKS Usung Capres Sendiri
BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku lebih percaya diri dan paling siap dalam menghadapi konstelasi politik 2014. Bahkan, partai berlambang bulan sabit kembar ini bakal mengusung calon presiden (capres) sendiri dalam Pilpres 2014 mendatang.

"Wacana ini sudah berkembang di tingkatan pengurus DPP. Kemungkinan Capres dari PKS akan diumumkan tahun 2011 ini," kata Chairul Anwar, Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, usai Rapimwil di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (6/2).

Anwar yang juga anggota Komisi V DPR RI ini menjelaskan, 2014 merupakan masa regenerasi. Menurutnya, PKS merupakan partai yang ditopang oleh kader-kader muda yang siap ambil peran di 2014. Kesempatan PKS makin terbuka lebar menyusul menipisnya peluang dari figur-figur lama, seperti SBY atau Megawati Soekarno Putri.

Rasa optimis ini juga disampaikan oleh koordinator DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Iskan Qolba Lubis. Menurutnya, 2014 merupakan tahunnya PKS. Sebab, kata dia, jika melihat record KS trennya terus naik dari 1999.

BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku lebih percaya diri dan paling siap dalam menghadapi konstelasi politik 2014. Bahkan, partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News