PLN Icon Plus Memperkuat Kolaborasi dengan Mitra Serpo Tingkatkan Kualitas Layanan di Sumut

PLN Icon Plus Memperkuat Kolaborasi dengan Mitra Serpo Tingkatkan Kualitas Layanan di Sumut
PLN Icon Plus memperkuat layanan bersama tiga mitra service point (serpo), yaitu PT Fratama Dinamika Solusindo (FDS), PT Cakra Muda Persada (CMP), serta PT Telemedia Duta Perkasa (TDP). Foto: Dokumentasi PLN Icon Plus.

jpnn.com - JAKARTA - PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara memperkuat kolaborasi dengan sejumlah mitra. Hal itu dilakukan sebagai upaya menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan bagi para pelanggan.

PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara mendapat dukungan penuh dari tiga mitra service point (serpo), yakni  PT Fratama Dinamika Solusindo (FDS), PT Cakra Muda Persada (CMP), serta PT Telemedia Duta Perkasa (TDP). Dukungan ini diharapkan kian memperkuat keandalan layanan di wilayah Sumatera Bagian Utara.

PLN Icon Plus pun menandatangani perjanjian baru dengan ketiga mitra, terkait ruang lingkup kerja dan strategi operasional yang lebih fleksibel.

"Perjanjian itu mencakup perubahan signifikan, mulai dari cakupan wilayah kerja, pengukuran kinerja baru, hingga peningkatan fasilitas tools dan kendaraan operasional,” ucap General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara Enrico H Batubara dalam keterangannya, Selasa (22/10).

Perubahan itu bertujuan meningkatkan kinerja dengan memberikan kemudahan dalam menjangkau pelanggan, serta dapat merespons gangguan lebih cepat dan efektif.

Salah satu fokus utama dari perubahan perjanjian ialah mendukung Program 100 Hari yang digagas PLN Icon Plus.

Program itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan tanpa mengesampingkan keberlanjutan bisnis bagi para mitra.

"Kami berharap sinergi yang terjalin antara PLN Icon Plus dan mitra serpo dapat menciptakan sistem operasi yang lebih kuat dan efisien,” kata dia.

PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara memperkuat kolaborasi dengan sejumlah mitra, tunjukkan komitmen dalam memberikan layanan bagi pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News