PLN Perkenalkan Listrik Pra Bayar di Daerah

PLN Perkenalkan Listrik Pra Bayar di Daerah
PLN Perkenalkan Listrik Pra Bayar di Daerah
PEKANBARU--PLN Cabang Pekanbaru perkenalkan listrik pra-bayar di daerah terpencil yang masuk dalam rayon PLN Panam. Daerah tersebut yaitu Dusun Lima Pematang Kulim, Desa Birandam, Kecamatan Kampar Timur, Rabu (2/11).

Humas PLN Cabang Pekanbaru, Darmawi Darsono SE MM mengatakan, program baru PLN yang diluncurkan ini merupakan program listrik pra bayar. Program ini bertujuan agar pelanggan bisa mengendalikan pemakaian listriknya hingga hemat.

‘’Jadi tidak ada lagi yang harus antri di loket pembayaran maupun di kantor pos atau bank untuk membayar listrik. Selain itu kita juga sosialisasikan tentang arahan-arahan pemasangan listrik dan pemeliharaan jaringan dan proses pemasangan listrik ke pelanggan,’’ ujar Darmawi kepada Riau Pos, Rabu (2/11).

Menurutnya, saat ini PLN Pekanbaru sedang melaksanakan sosialisasi listrik pra bayar di daerah-daerah yang berbatasan dengan rayon lingkup PLN cabang Pekanbaru. ‘’Jadi ada beberapa keunggulan dari listrik pra bayar, pelanggan dengan mudah sekaligus dapat memantau pemakaian listriknya setiap saat, sehingga terhindar dari pemborosan,’’ ungkapnya.

PEKANBARU--PLN Cabang Pekanbaru perkenalkan listrik pra-bayar di daerah terpencil yang masuk dalam rayon PLN Panam. Daerah tersebut yaitu Dusun Lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News