Pluang Luncurkan Opsi Saham AS, Terobosan Baru dalam Investasi di Indonesia

Pluang Luncurkan Opsi Saham AS, Terobosan Baru dalam Investasi di Indonesia
Pluang meluncurkan perdagangan opsi saham AS (US Stock Options Trading), yang menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia finansial Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Platform investasi dan perdagangan multi-aset terkemuka di Indonesia, Pluang meluncurkan perdagangan opsi saham AS (US Stock Options Trading), yang menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia finansial Indonesia.

Mengantongi lisensi sah dari BAPPEBTI, Pluang menjadi yang pertama menawarkan perdagangan opsi saham AS yang aman, menciptakan peluang investasi baru bagi masyarakat Indonesia. 

“Peluncuran perdagangan opsi saham AS di Pluang menandai babak baru dalam kemajuan finansial di Indonesia," kata Claudia Kolonas, Co-Founder dan CEO Pluang.

"Hal ini sejalan dengan misi utama kami yakni untuk mentransformasi pengaturan keuangan serta upayamembangun kekayaan masyarakat Indonesia yang berkelanjutan melalui penyediaan fitur-fitur tercanggih agar investor retail bisa kembali memegang penuh kontrol terhadap segala aspek masa depan finansial mereka”

Opsi Saham AS: Memaksimalkan Keuntungan Meski Kondisi Pasar Naik atau Turun

Opsi saham AS adalah produk derivatif finansial yang memberikan hak, tetapi bukan kewajiban, kepada investor untuk membeli atau menjual saham AS pada harga yang telah ditentukan dalam jangka waktu tertentu. Opsi ini mencakup call options (hak untuk membeli) dan put options (hak untuk menjual).

Opsi saham AS menawarkan 3 manfaat utama, termasuk kemampuan untuk menghasilkan keuntungan baik saat pasar naik maupun turun, potensi keuntungan yanglebih tinggi dengan leverage, dan mitigasi risiko yang efektif.

Dengan memanfaatkan call options dan put options, trading opsi membuka peluang untuk mendapatkan keuntungan di pasar yang sedang naik maupun turun. Fleksibilitas ini memungkinkan investor untuk menavigasi berbagai kondisi pasar dengan mudah.

Pluang meluncurkan perdagangan opsi saham AS (US Stock Options Trading), yang menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia finansial Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News