PM Malaysia Datang Langsung

PM Malaysia Datang Langsung
Suporter Timnas Malaysia. Foto: dok.JPNN
KUALA LUMPUR - Motivasi tim nasional Malaysia di Piala AFF ini dipastikan berlipat. Sebagai juara bertahan turnamen sepak bola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara ini, kemarin (22/11) di Wisma FAM Safiq Rahim dkk mendapat kunjungan spesial dari orang nomor satu di pemerintahan Malaysia.      

Seperti diberitakan sports247 kemarin, Perdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Seri Najib Razak ditemani Menteri Olahraga Malaysia Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek datang langsung untuk memberikan dukungan kepada timnas Malaysia.      

Dan buat penggawa Harimau Malaya, julukan Malaysia, momen tersebut sangat bersejarah. Sebab untuk kali pertama, seorang PM bersedia meluangkan waktu bertemu pemain Malaysia di markasnya.      

"Saya percaya adalah satu kehormatan mengenakan kaos timnas bagi seluruh pemain yang terpilih. Mereka bukan lagi mewakili pribadi, tetapi mereka adalah duta negara ini. Dan soal kalah atau menang, itu tergantung 100 persen komitmen dan kerja keras tim disertai keberuntungan," kata Datuk Najib.

KUALA LUMPUR - Motivasi tim nasional Malaysia di Piala AFF ini dipastikan berlipat. Sebagai juara bertahan turnamen sepak bola paling bergengsi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News