PM Thailand Dilempari Sepatu oleh Demonstran

Bentuk Penghinaan Paling Rendah

PM Thailand Dilempari Sepatu oleh Demonstran
PM Thailand Dilempari Sepatu oleh Demonstran
BANGKOK - Perdana Menteri Thailand Somchai Wongsawat kian terpojok. Para demonstran yang sebelumnya hanya mencaci secara verbal maupun lewat poster atau spanduk kini sudah melangkah lebih jauh. Rabu (22/10) adik ipar mantan PM Thaksin Shinawatra itu dan rombongan dilempari sepatu, sandal, dan botol ketika mengunjungi perusahaan telekomunikasi negara, TOT.

"Pembunuh! Biawak!" teriak para pengunjuk rasa yang terdiri atas sekitar 300 pekerja TOT di kompleks Kementerian Informasi dan Teknologi Komunikasi Thailand.

Melihat Somchai masuk ke gedung lewat pintu samping, para pengunjuk rasa berteriak semakin kencang. Ketika itulah berbagai benda melayang ke arah pemimpin 61 tahun tersebut.

Namun, berkat penjagaan ketat, Somchai berhasil lolos dari serangan massa. Padahal, PM dan rombongannya sempat tersudut saat para pendemo menggiring mereka ke salah satu pojok tempat parkir. Seorang pengawal PM dilaporkan terluka karena lemparan massa.

BANGKOK - Perdana Menteri Thailand Somchai Wongsawat kian terpojok. Para demonstran yang sebelumnya hanya mencaci secara verbal maupun lewat poster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News